Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Tembus 2 Nominasi Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali membuktikan pesonanya dengan berhasil masuk nominasi dalam ajang Infotainment Awards 2017. Tidak tanggung-tanggung, ia menyabet dua nominasi sekaligus.

Lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini masuk nominasi dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Fashionable.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari masing-masing kategori itu, Aliando akan berhadapan dengan 4 pesaing lainnya. Dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat, Aliando akan berhadapan dengan Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta. Sementara di Selebriti Pria Paling Fashionable, Aliando berhadapan dengan Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian, dan Verrell Bramasta.

Sebelumnya, Aliando sempat membawa pulang trofi dua tahun berturut-turut untuk kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Ia menyabet kemenangan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat pada Infotainment Awards 2015 dan Infotainment Awards 2016.

Kategori Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017. (SCTV)

Sementara, Aliando memang kerap menjadi sorotan terutama bagi kaum Hawa. Terlebih setelah aktingnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang membuat banyak penggemar terkagum-kagum.

Apakah Aliando Syarief dapat kembali berjaya di ajang Infotainment Awards 2017? Temukan jawabannya di ajang yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 Januari 2017 mendatang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading