Sukses

Entertainment

Gorgeous Family Infotainment Awards: Glenn, Chelsea, Nastusha

Fimela.com, Jakarta Banyak hal menarik yang terungkap dari ajang Infotainment Awards 2017 mendatang. Salah satunya adalah prestasi yang dicapai oleh Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan putri mereka Nastusha Olivia Alinskie.

Keluarga kecil semuanya mendapat tempat dala daftar nominasi. Jika ditotal, ada empat penghargaan yang mereka raih, baik secara individu maupun berpasangan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)

Masing-masing anggota keluarga mendapat nominasi individu. Nastusha masuk dalam kategori Gorgeous Baby, sementara Chelsea masuk dalam kategori Gorgeous Mom. Glenn Alinskie pun tidak ketinggalan masuk dalam daftar Gorgeous Dad. 

Seolah belum cukup, masih ada satu kategori yang melibatkan keluarga Olivia-Alinskie. Pasangan muda ini juga masuk dalam daftar nominasi Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Memang tidak heran jika mereka bertiga memborong nominasi di ajang Infotainment Awards. Selain eksis di media sosial, keluarga ini juga selalu menunjukkan nuansa bahagia dalam setiap momen yang diabadikan.

Meski memborong banyak nominasi di ajang Infotainment Awards 2017, namun perjuangan mereka tidak mudah. Pasalnya Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan Nastusha Olivia Alinskie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading