Sukses

Entertainment

Selain Layar Lebar, Sekuel Filosofi Kopi Hadir dalam Bentuk Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagai sutradara, Angga Dwimas Sasongko memastikan sekuel Filosofi Kopi akan lebih menarik dari film sebelumnya. Dari skala produksi saja, film ini mengambil lokasi syuting lebih banyak. Pun dengan karakter yang dihadirkan di dalamnya.

"Sekarang karakter perempuannya ada 2. Film kedua ini, yang pertama menarik karena berdasarkan cerpen (cerita pendek). Karakternya dihidupkan dan banyak surprise baru tentang kelanjutan hidup setiap karakter, ujar Angga Dwimas Sasongko, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Eksklusif Angga Dwimas Sasongko. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bukan hanya menyajikan cerita yang bagus, sekuel Filosofi Kopi juga akan hadir dalam bentuk lain. Selain filmnya, kedai Filosofi Kopi yang ada di berbagai kota di Indonesia pun akan terikut menyajikan hal yang baru.

"Kita ada beberapa surprise. Kita akan membuat web series, radio play, terus action figur, grafik novel kita akan rilis dalam bentuk digital, menuju Filosofi Kopi Kedua. Ada komik, action figur dan akan ada kedai di Makassar dan berbagai kota," papar Angga.

Selain Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, ada dua dua karakter baru yang tampil di sekuel Filosofi Kopi. Adalah Luna Maya yang diplot menjadi Tarra, serta Nadine Alexandra yang memerankan karakter Brie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading