Sukses

Entertainment

Gendong Bilqis, Ravi Bhatia Disebut Serasi Dampingi Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ravi Bhatia turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-3 anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (8/1/2017). Usai memberikan ucapan selamat, Ravi pun berpose bersama Ayu dan Bilqis.

Tampak Ravi yang begitu luwes menggendong Bilqis. Sedangkan Ayu berdiri di sisi sebaelah kanan Ravi. "Happy Birthday #Bilqis #birthdayparty #latepost ❤," tulis Ravi dalam akun Instagram @ravi.bhatia, Senin (9/1/2017).

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Melihat potret tersebut, para penggemar Ravi dan Ayu pun langsung memberikan dukungan untuk hubungan keduanya. Ayu dan Ravi yang dikenal bersahabat baik itu didoakan dapat berjodoh.

"Cocok banget Ravi, Ayu and Bilqis seperti keluarga. Semoga berjodoh ya Ravi," tulis pemilik akun rakhalmer. "Cocok ni udah kayak keluarga bahagia bhai @ravi.bhatia and teh @ayutingting92," saut anis_2697 menambahkan.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia bermula dari sebuah program televisi yang berhasil mempertemukan keduanya. Sejak saat itu, banyak penggemar yang 'meramalkan' Ravi akan menjadi pengganti Shaheer Sheikh di hati Ayu. Namun, hingga kini, tampaknya baik Ayu maupun Ravi masih dalam koridor persahabatan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading