Sukses

Entertainment

Tak Mandi 9 Hari, Kenapa dengan Dewi Perssik?

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik tiba-tiba tak mau mandi. Tak hanya sehari atau dua hari, namun selama 9 hari ia tak pernah mandi. Ia mengaku merasa tak enak karena bagian tubuhnya tak terkena air bersih selama 9 hari berturut-turut.

"Iya ga boleh mandi 9 hari, duh ga enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya ga dimandiin," kata Dewi Perssik di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Aksi panggung Dewi Perssik memang tak diragukan lagi mampu memukau para penonton. Penari latar pun mengangkat tubuh Dewi Perssik seakan-akan wanita seksi ini adalah sebuah piala. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan karena malas, namun Dewi Perssik melakukan hal itu disebabkan dirinya baru saja melakoni sedot lemak. Usai melakukan operasi sedot lemak tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut tak boleh melepas korsetnya.

"Ini agak bengkak, ini kan saya pakai korset, karena jahitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. Ibaratnya lasernya panjang seperti lidi dimasukin ke dalam tubuh disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalam," imbuhnya.

Melakukan sedot lemak bukannya tanpa alasan. Depe bertujuan agar postur tubuhnya lebih proporsional sehingga semakin enak untuk dilihat. Ia mengatakan jika dirinya lebih terlihat gemuk di bagian tangan dan pipi.

Bintang film ‘Tali Pocong Perawan’ ini mengungkap jika dirinya bukanlah pribadi yang sangat anggun. Depe sangat menyukai gaun rancangan Diana Couture ini karena membuatnya dapat tetap enerjik dengan busana anggun. (Andy Masela/Bintang.com)

"Karena kan kita ngejual fisik jual jasa, kalau kita prooposional dipandanginnya enak, atas bawah proposional jadi bagus. Karena kemarin saya gemuknya ke pipi dan ke tangan," tutur Depe.

Selama sebulan ini, Depe belum bisa banyak makan. "Jangan makan banyak-banyak. Kalau sekarang belum bisa dlihat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru. Ini baru sebulan," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading