Sukses

Entertainment

Usai Operasi, Istri Indra Bekti Pesan Ayam Goreng

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti begitu bersyukur lantaran operasi yang dijalani sang istri, Aldila Jelita, berjalan lancar. Proses operasi pengikatan rahim yang dilakoni Dhila sendiri hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Melalui media sosial, Bekti pun mengucapkan terima kasihnya kepada tim medis yang menangani operasi sang istri. Dhila menjalani operasi di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan pada Minggu (22/1/2017) malam.

Indra Bekti setia mendampingi istri yang akan menjalani operasi. (Instagram/bekti_dhila)

"Alhamdulillah operasi bunda Dhila lancar, operasi mulai jam 20.00 selesai jam 20.30. Terima kasih untuk dokter uff, dokter anestesi dr. Agatha, para suster yang membantu jalannya operasi dengan profesional, terima kasih ya Allah, terima kasih yang sudah mendokan untuk bunda Dhila," tulis Bekti dalam akun Instagram @bekti_dhila.

Dikatakan Bekti, saat ini, sang istri masih dalam proses pemulihan. Meski demikian, wanita berhijab tersebut sudah meminta dibelikan ayam goreng kepada sang suami usai menjalani operasi. "Saat ini bunda masih istirahat, abis ini dia mau makan ayam kf* katanya hmmm yummy," lanjut Bekti.

Indra Bekti dan istri (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhila menjalani operasi di tengah kondisinya yang tengah hamil 21 minggu. Hal tersebut memang terpaksa dilakukan istri Indra Bekti itu demi keselamatan sang jabang bayi sendiri.

Berawal dari infeksi saluran kemih membuat mulut rahim Dhila menjadi lunak hingga harus diikat dengan benang khusus agar bayi dapat bertahan. Ini merupakan kehamilan ketiga bagi Aldila Jelita yang dinikahi Indra Bekti pada 10 Oktober 2010 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading