Sukses

Entertainment

Di Infotainment Awards, Chelsea Olivia Kalahkan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Istri dari Glenn Alinskie, Chelsea Olivia berhasil memenangkan kategori bergensi dalam Infotainment Awards 2017. Dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017), Chelsea berhasil meraih predikat Gorgeous Mom 2017.

Dalam kategori tersebut, ibu satu anak itu berhasil menjadi yang terpopuler menyingkirkan nominator lainnya seperti Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Dian Sastrowardoyo dan Nia Ramadhani.

Chelsea Olivia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, lantaran kesibukannya, Chelsea Olivia tak bisa menghadiri dan menerima langsung yang ia raih. Namun, lewat sebuah video, Chelsea Olivia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk menobatkan dirinya sebagai Gorgeous Mom di Infotainment Awards 2017.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak, maaf nggak bisa hadir," ujar Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Chelsea, terpilih mendapatkan penghargaan sebagai Gorgeous Mom merupakan motivasi untuk statusnya sebagai seorang ibu untuk terus memberikan seluruh waktunya dalam merawat Natusha, buah cintanya dengan Glenn Alinskie.

"Penghargaan ini memotivasi saya buat jadi ibu yang semakin baik dalam mengurus dan mendidik anak. Buat saya menjadi ibu dan istri adalah anugrah besar," ungkap Chelsea Oivia. Memang, pasca melahirkan Natusha, Chelsea Olivia terkesan menjauh dari dunia hiburan tanah air guna fokus merawat sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading