Sukses

Entertainment

Putri Ruben Onsu Berikan Bunga Terakhir untuk sang Kakek

Fimela.com, Jakarta Duka dan kesedihan tidak hanya dirasakan Ruben Onsu yang ditinggalkan ayahanda, Johannes Abraham Onsu pada Minggu (29/1/2017). Terlihat, suasana haru hadir di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017) di mana sang putri Ruben dan Sarwendah, Thalia memanggil nama sang kakek yang terbaring di peti jenazah.

Thalia Onsu yang tengah digendong Sarwendah turut memberikan sebuah bunga yang ia letakkan di pelukan sang kakek. Bunga tersebut menjadi keharuan, air mata Ruben dan Wenda pun tak kuasa terbendung.

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya bahkan unggahan foto di mana Thalia Onsu memberikan ciuman terakhirnya untuk sang kakek. Foto tersebut bahkan penuh haru. Thalia sendiri dikenal juga sangat dekat dengan sang kakek.

Di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sejumlah rekan serta sahabat selebritis turut memberikan semangat dan tentu doa kepada Ruben dan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Udjo dan Tika Project Pop, Augie Gantinus dan istri juga memberikan doa dan semangat. Jenazah ayah Ruben Onsu yang saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto dan baru akan dimakamkan pada Rabu, 1 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading