Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Lamaran, Melly Goeslaw Tegang

Fimela.com, Jakarta Beberapa teman dekat Laudy Cynthia Bella ikut merasakan kebahagiaan artis cantik tersebut kala menggelar lamaran dengan Afifuddin Suhaeli Kalla. Di antara mereka yang hadir adalah Melly Goeslaw, Ayushita, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Chelsea Olivia.

"Intinya kami, diundang kesini, ada acara syukuran. Sebagai sahabat pasti kami datang. Kami diundang oleh Bella," kata Melly Goeslaw di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) malam.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Tentang acara yang berlangsung, Melly Goeslaw memberikan sedikit deskripsi. Menurutnya, acara tersebut merupakan perkenalan keluarga kedua belah pihak. Biasanya ini merupakan jenjang lebih tinggi sebelum pernikahan.

Melly menambahkan jika acara berlangsung sangat lancar dan khidmat. Karena tak ada protokoler, maka acara tersebut berjalan santai dan begitu lancar mengalir.

"Ada perkenalan dari pihak laki-laki dan keluarga Bella. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Santai dan gak tegang. Karena ini kan perkenalan keluarga," ujar Melly.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, bukan Bella yang terlihat tegang menurut Melly. Tapi dirinya lah yang merasa tegang sekaligus terharu ketika proses perkenalan keluarga berlangsung. Melly dan kawan-kawan merasa ikut bahagia.

"Kita yang pasti senang melihatnya (Laudya Cynthia Bella). Kita yang justru tegang dan terharu," tukas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading