Sukses

Entertainment

Tanpa Cincin, Lamaran Laudya Cynthia Bella Berjalan Khidmat

Fimela.com, Jakarta Kendati dalam undangan tertulis kata lamaran, Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla menggantinya dengan perkenalan keluarga. Karenanya, acara itu digelar tertutup untuk media, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Mengingat hanya perkenalan antar keluarga, tak ada prosesi tukar cincin bagi Bella dan Afie. Hal itu diungkap Dhanny Iskandar, selaku pihak penyelenggara acara.

Laudya Chynthia Bella resmi dilamar oleh Afif Kalla. Acara lamaran di kediaman Laudya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1)  berlangsung lancar dan santai. Dan tertutup untuk media. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Intinya kemarin tuh acara perkenalan keluarga Bella maupun Afie, jdi tidak ada cincin-cincinan. Pemberian cincin nggak ada, jadi pure acara perkenalan keluarga," ungkap Dhanny Iskandar, melalui sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Menurut Dhanny, secara keseluruhan acara berjalan lancar dan khidmat. Tak ada adat terntentu yang diusung Bella dan Afie pada acara itu.

Setelah beberapa kali tampil berdua dibeberapa kesempatan, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla kini mendekati hubungan serius. Keponakan Wakil Presiden itu akhirnya resmi melamarnya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Acara dimulai jam 19.00 terus maksud dan tujuan. Datang, terus perkenalan keluarga, habis itu makan malam, itu saja sih. Jadi suasananya cair, nggak ada protokoler," jelasnya.

Disinggung soal konsep pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla, Dhanny belum bisa mengungkapnya. Dia hanya meminta doa, agar semua rencana baik kliennya berjalan lancar. "Belum tahu, maaf ya. kita doakan saja yang terbaik," ucap Dhanny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading