Sukses

Entertainment

Inikah Kekasih Baru Masayu Anastasia?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Masayu Anastasia mengonfirmasi sudah memiliki kekasih baru. Bahkan, dikatakan Masayu, hubungannya dengan sang kekasih sudah berlangsung selama enam bulan terakhir. Namun, saat ditanya tentang identitas pria yang kini mengisi hatinya, mantan istri Lembu Wiworo Jati itu bungkam.

Masayu mengatakan kekasih barunya yang berprofesi sebagai pengusaha itu masih kurang berkenan untuk terkespose media. Namun, saat perayaan ulang tahunnya yang ke-33, Masayu tampak ditemani oleh seorang pria berkacamata.Masayu Anastasia usai makan malam bersama teman-temannya. (Instagram/masayuanastasia)

Dalam akun media sosialnya, Masayu terlihat dirangkul usai makan malam bersama di sebuah restoran mewah di bilangan Jakarta Selatan. Usut punya usut, pria tersebut bernama Mac Bakar yang berasal dari Malaysia. 

"About last night... 😊," tulis Masayu singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya dengan Mac Bakar, Masayu juga mengunggah potret kebersamaan dengan beberapa rekannya di malam itu. Melihat potret Masayu dan Mac Bakar, netizen pun mempertanyakan status hubungan keduanya yang disebut-sebut berpacaran.

"Itu yang baru yahh mbak?" tanya muhasyrafharun.

Dalam sebuah kesempatan, Masayu mengatakan sosok kekasih barunya lebih baik dari sang mantan suami. "Lebih dewasa, soleh, lebih baik, lebih penyanyang itu yang pasti," ungkap Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading