Sukses

Entertainment

Foto Beyonce Ini Kalahkan Rekor Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Beyonce yang tengah mengandung bayi kembar. mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, Beyonce pun menyambut sambutan luar biasa dari penggemarnya hingga unggahannya tersebut melampaui rekok 'like' yang sebelumnya dipegang Selena Gomez.

Beyonce kalahkan rekor Selena Gomez. (Instagram/beyonce)

"Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas doa terbaik yang Anda kirimkan - The Cartes," tulis Beyonce dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya tengah berbikini dana menunjukkan perut buncitnya.

Melansir E!News, dalam beberapa detik foto yang diunggah pada Rabu (1/2/2017) siang waktu setempat itu telah mendapat 'like' lsebanyak 7,3 juta. Angka tersebut pun mengalahkan rekor foto Instagram Selena Gomez sebelumnya, yang mendapat 'like' sebanyak 6,3 juta.

Beyonce kalahkan rekor Selena Gomez. (Instagram/Selenagomez)

Sebelumnya, Selena Gomez pun telah disebut sebagai ratu Instagram, di mana ia memiliki pengikut dan mendapat 'like' terbanyak. Dari popularitasnya tersebut, Selena Gomez pun diketahui mendapatkan banyaran hingga miliaran rupiah dari setiap foto sponsor yang diunggah ke akun Instagramnya.

 

Foto kiriman Kendall (@kendalljenner) pada

Selain Selena Gomez, selebirti lain yang juga begitu populer di Instagram adalah Justin Bieber, di mana hal tersebut terjadi sebelum pria 22 tahun ini menghapus akun resminya. Selain itu foto Kendall jenner dengan rambutnya yang berbentuk hati pun telah mendapat benyak perhatian netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading