Sukses

Entertainment

Velove Vexia Bicara Soal Sosok Pria Ideal yang Bisa Menikahinya

Fimela.com, Jakarta Usia 26 tahun untuk seorang wanita memang sudah terbilang ideal untuk memulai hidup dari dalam biduk rumah tangga. Meski begitu, sepertinya Velove Vexia belum berencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

Dikatakan Velove, ia sama sekali belum memikirkan untuk melangsungkan pernikahan. Ia pun mengaku tidak memasang target kapan usia yang tepat untuknya melangsungkan sebuah pernikahan.

"Wah, nanti deh ya saya kerja dulu saja. Nggak, nggak ada (target) nikah. Kalau ketemu dan siap ya nikah, masa maksa mau nikah," ucap Velove di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Velove Vexia berubah menjadi cuek dan tomboi itu hanya terjadi dalam terbarunya yang mengangkat kisah legendaris Chrisye. Film yang disutradarai Rizal Mantovani itu akan mulai proses syuting pada bulan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengenai sosok pria yang saat ini hinggap dihatinya pun, Velove enggan mengungkapkan secara benderang soal status asmaranya kini. Namun, secara tersirat mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengatakan masih dalam proses pencarian pria yang ideal yang mau mengajaknya naik ke pelaminan.

"Saya belum mau menikah, saya masih mencari yang terbaik, untuk tujuan jadi suami yang terbaik," tambahnya.

Beberapa kesamaan antara Velove Vexia dan Damayanti Noor atau biasa disapa Yanti. Keduanya sama-sama memiki sifat cuek dan tomboi. Soal cuek, Velove kalah dengan Yanti saat masih muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, yang pasti saat memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, ia memiliki kriteria tersendiri untuk pasangannya kelak. Tidak fokus pada hal-hal yang formal seperti pekerjaan atau status, Velove menilai kematangan emosional menjadi hal penting yang ia pertimbangkan dari seorang pria yang ingin menikahinya nanti.

"Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja yang penting dewasa orangnya dan stabil secara emosional. Yang penting udah mateng ya, dalam artian pemikirannya secara emosional juga stabil, bukan masalah umur. Kematangan sesorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup, jadi lebih ke kesiapan dia secara emosional. Secara pemikiran juga harus dewasa, kalau soal hal-hal yang lain nggak masalah," jelas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading