Sukses

Entertainment

Beyonce: Pekerjaan Terbesar Saya adalah Menjaga Anak

Fimela.com, Jakarta Rona bahagiaa tengah menghiasi hari-hari Beyonce, Jay-Z dan anaknya Blue Ivy, di mana wanita berusia 35 tahun tersebut kini tengah mengandung bayi kembar. Meyadari dirinya seabagai seorang ibu, Beyonce mengatakan bahwa pekerjaan terbesarnya adalah menjaga putrinya.

Bayonce mengatakan tugas utamanya adalah menga putrinya, Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

"Pekerjaan terbesar saya di dunia adalah menjaga putri saya," ujar Beyonce dalam sebuah video yang diunggah People di media sosial. "Saya benar-benar beruntung masih bisa melakukan apa yang saya cintai," lanjutnya.

Bayonce mengatakan tugas utamanya adalah menga putrinya, Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

Mengemban tugas menjadi seorang ibu, diakui Beyonce merupakan hal yang sangat istimewa, di mana ia bisa mendampingin dan merawat putrinya, Blue Ivy yang berusia 5 tahun. "Sekarang saya memiliki arti yang begitu besar dengan menjadi ibunya," kata Beyonce.

Bayonce mengatakan tugas utamanya adalah menga putrinya, Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Beyonce mengatakan bahwa putrinya telah mengajarkannya lebih mengenal dirinya sendiri. "Dia memperkenalkan saya pada diriku sendiri. Anakku menyadarkan siapa diri saya," aku Beyonce.

Kehadiran Blue Ivy dalam kehidupan Beyonce nampak begitu berarti, ia bahkan tak mampu mengungkapkan betapa besar pengaruh anaknya tersebut atas perubahan dirinya. "Jadi kalau menanyakan bagaimana hal tersebut merubah diri saya?...." ucap Beyonce yang tak bisa melanjutkan kata-katanya.

Kabar bahagia datang dari penyanyi papan atas, Beyonce. Lewat unggahan foto di Instagram, Beyonce mengabarkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira untuknya dan Jay Z, sang suami. (Instagram/beyonce)

Kini Beyonce pun kembali mengandung calon anaknya dan Jay-Z. Dalam unggahan foto di akun media sosialnya, Beyonce pun mengatakan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak kembar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading