Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehamilan Kedua Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beyonce tengah berbahagia, di mana ia tengah menjalani kehamilan keduanya, setelah melahirkan Blue Ivy pada 7 Januari 2012 lalu. Kehamilannya kali ini pun telah membawa kebahagiaan, bukan hanya untuk ia dan keluarganya, teteapi juga untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Beyonce telah mengumumkan kehamilannya lewat sebuah unggahan foto di akun media sosialnya, dan berikut adalah lima fakta kehamilan beyonce yang kedua.

Beyonce tengah mengandung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Hamil diusia 35 tahun. Beyonce kini tengah menjalani masa kehamilan keduanya diusia 35 tahun, setelah sebelumnya ia mengandung anak pertamanya Blue Ivy pada Mei 2011 lalu saat ia berusia 30 tahun.

Beyonce tengah mengandung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Hamil anak kembar. Selan mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil, Beyonce pun menegaskan bahwa dirinya tengah mengandung anak kembar, "Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua, dan kami berterima kasih atas doa terbaik yang Anda kirimkan - The Cartes," tulis Beyonce dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya tengah berbikini dana menunjukkan perut buncitnya.

Beyonce kalahkan rekor Selena Gomez. (Instagram/beyonce)

Kabar kehamilannya mengalahkan rekor Selena Gomez. Beyonce mengumumkan kehamilannya di media sosial dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengandung bayi kembar. Foto tersebut pun menarik banyak perhatian dan membuatnya mendapat 'like' lebih dari 7 juta orang di Instagram, hingga melampaui rekor Selena Gomez yang sebelumnya mendapat 6 juta 'like'. 

Beyonce tengah mengandung anak kembar. (AFP/Bintang.com)

Sempat merasa ketakutan. "Beyonce mulai kehilangan harapan (untuk hamil). Dia sempat merasa ketakutan, tapi ia dan Jay-Z yakin bahwa itu (kehamilan) akan terwujud). Sekarang mereka bernar-benar bahagia!" ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Beyonce bersama anaknya, Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)

Menyadari tugas terbesarnya adalah menjaga anak. "Pekerjaan terbesar saya di dunia adalah menjaga putri saya," ujar Beyonce dalam sebuah video yang diunggah People di media sosial. "Saya benar-benar beruntung masih bisa melakukan apa yang saya cintai," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading