Sukses

Entertainment

Beyonce Diprediksi Lahirkan Bayi Kembarnya Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Beyonce telah mengumumkan kehamilannya pada1 Februari 2017 dan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung anak kembar, sayangnya Beyonce tak menyebut usia kandungannya saat ini.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Berkenaan dengan hal tersebut, seorang ahli medis mengatakan bahwa kini Beyonce berada dalam usia kandungan 20 minggu. "Dalam foto itu setidaknya ia berada diusia kandungan 20 minggu," ujar Sherry Ross, penulis S he-ology, The Definitive Guide To Women's Intimate Health, dilansir dari laman Hollywoodlife.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan, saat festival musik Coachella yang digelar pada 21-23 April, usia kandungan Beyonce akan bertambah 10 minggu, "Pada saat Coachella digelar, dia akan berada di usia sekitar 30 minggu," ujarnya.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Dari perkiraan tersebut pun bisa dihitung, bahwa pada akhir April 2017 kemungkinan kandungan Bayonce sudah menginjak usia 7 bulan, dan dua bulan kemudian, tepatnya pada bulan Juni 2017 sangat mungkin jika Beyonce menjalani persalinan anak kembarnya.

Beyonce tengah menjalani kehamilan kedua. (AFP/Bintang.com)

Hal ini tentu menjadi kabar bahagia, di mana Beyonce mungkin akan melahirkan anak kembarnya diawal musim panas yang cerah. Seiring perkiraan tersebut, Beyonce pun akan membutuhkan lebih banyak waktu istirahat untuk menjaga kehamilannya. "Mengandung bayi kembar lebih sulit dan dibutuhkan banyak istirahat salah satunya dengan mengurangi aktivvitas," saran Stephanie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading