Sukses

Entertainment

Syuting Stripping, Glenn Alinskie Ogah Pulang Pagi

Fimela.com, Jakarta Syuting sinetron kejar tayang memang identik dengan proses pengerjaan yang mengharuskan waktu dari pagi hingga pagi hari lagi. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron lagi, Glenn Alinskie memiliki syarat khusus.

"Saya juga ada komitmen, kalau setiap hari syuting jam 12 malam sudah harus pulang," kata Glenn Alinskie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha (Instagram/nastusha1stholiday)

Bukan tanpa sebab ketika Glenn mengharuskan dirinya untuk lepas kerja setelah tengah malam. Pekerjaan menuntut dirinya untuk meninggalkan rumah ketika anaknya masih tidur, sementara ketika dirinya pulang sang anak sudah tidur lagi.

"Setiap pagi saya berangkat Nastusha masih tidur, saya pulang udah tidur. Tapi biasanya jam 12-an suka kebangun, jadi dimanfaatin buat main sama dia," tuturnya.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha (Instagram/nastusha1stholiday)

Tak hanya berusaha komitmen untuk pulang pada pergantian hari, namun Glenn juga meminta libur pada hari Minggu. Hari itu ia gunakan sepenuhnya untuk keluarga kecilnya. "Ada juga hari Minggu buat kita libur. Nggak bisa diganggu gugat," ucap Glenn.

Glenn menerapkan sistem istirahat tersebut karena dalam keseharian, meninggalkan anak yang masih balita merupakan sesuatu yang berat baginya. "Itu berat banget sih ninggalin rumah, karena saya tak mau kehilangan momen perkembangan anak," tukas Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading