Sukses

Entertainment

Selain Cantik, Allea Warisi Bakat Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Allea Anata Irham, putri semata wayang Ariel NOAH kini sudah beranjak remaja. Selain tumbuh menjadi gadis yang cantik, Allea ternyata juga mewarisi bakat sang ayah di bidang musik.

Baru-baru ini, Allea melakukan cover pada salah satu lagu dari band yang digawangi Ariel bertajuk Separuh Aku. Suara Allea terdengar cukup merdu hingga sukses menuai banyak pujian dari pengguna jagat maya.

 

Minum DOGAN.. Sruuupppppp

A photo posted by @alleia_anata_irham on

Saat ini, Alleia sudah berusia 11 tahun. Seperti anak-anak seusianya, Allea juga tertarik bermain media sosial. Di akun Instagram miliknya @alleia_anata_irham, Allea kerap mengunggah potret aktivitas sehari-harinya.

Selain itu, gadis cantik berambut panjang ini juga beberapa kali membuat video dubsmash. Yang menarik, Allea pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan Sophia Latjuba beserta putrinya. Seperti diketahui, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun terakhir.

Sophia Latjuba bersama dengan anak Ariel NOAH, Allea. (Instagram/alleia_anata_irham)

Alleia Anata Irham lahir pada 5 Juni 2005 lalu. Allea merupakan anak Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amelia. Usia pernikahan pasangan ini hanya bertahan sekitar tiga tahun dan bercerai pada 27 Mei 2008.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading