Sukses

Entertainment

Setelah Syahrini, Happy Salma Ikut Semangati Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak sahabat yang baik hati jadi kekuatan tersendiri. Setidaknya, itu yang dirasakan Julia Perez. Sejak dirawat di rumah sakit, beberapa sahabatnya meluangkan waktu untuk memberikan semangat untuk kesembuhannya. Setelah Syahrini, Happy Salma pun ikut memberikan semangat kepada Jupe.

Melalui akun Instagram-nya, Happy mengunggah foto bareng dengan Jupe. Happy terlihat memeluk erat Jupe yang sedang duduk di ranjang perawatan rumah sakit. Mereka kompak tersenyum.

Sederet artis menjadi penampil seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K, dan masih banyak lagi. (Bambang E. Ros/Bintang

"Perempuan kece di sebelahku ini cerdas dan pekerja keras jempolan, yang tak lupa darinya adalah dia rajin, hem.. Biasanya Orang pintar bisa kalahnya hanya oleh orang rajin. Dan dia punya keduanya. ..Berhitung semua berkahnya. Betapa beruntung menjadi kawan baiknya. ❤️u," papar Happy sebagai keterangan foto, Rabu (15/2/2017).

Melihat foto dan membaca keterang yang ditulis Happy, para netizen pun ikut mendoakan kesembuhan Jupe. Mereka juga berharap, Jupe bisa beraktivitas kembali.

Syahrini kunjungi Julia Perez. Ia ikut menyemangati Jupe agar cepat sembuh [Instagram/@princessyahrini)

"Jupe itu orgnya tidak sombong jadi banyak yang doakan biar cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi," tulis akun @yenichan72. "Mba Jupe semoga lekas sembuh ya, doa kami menyertai mu amin ya robb," tegas akun @dilaaja661.

Sebelum Happy Salma, Syahrini pun menyempatkan diri mengunjungi Julia Perez di rumah sakit. Ia juga ikut mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading