Sukses

Entertainment

Agensi, Pastikan Na Hye Mi dan Eric Shinwa Pacaran

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan berpisah, pihak agensi Na Hye Mi dan Eric Shinwa memastikan bahwa keduanya masih berpacaran. Hal tersebut diumumkan pihak agensi pada 23 Februari 2017, setelah sebelumnya pasangan ini mengelak akan hubungannya dengan Na Hye Mi.

"Setelah kami memastikannya dengan Eric, ia menegaskan bahwa dirinya berpacaran dengan Na Hye Mi," ujar salah satu perwakilan agensi Eric dilansir dari laman Soompi.

Agensi membenarkan bahwa Na Hye Mi dan Eric Shinwa pacaran. (Foto: Dispatch)

Sebelumnya pada tahun 2014 Eric dan Na Hye Mi sempat membantah bahwa mereka berpacaran, di mana rumor tersebut muncul berbarengan dengan kabar yang menyebut bahwa Eric memacari Seu Hyu Jin. Berkenaan dengan dua rumor tersebut, Eric pun membantah bahwa ia telah memiliki kekasih.

Kini setelah hubungan kasih Eric dan Na Hye Mi dibenarkan pihak agensi, keduanya pun dikabarkan akan melangkah ke jenjang selanjutnya. Jika kabar tersebut benar, maka Eric akan menjadi anggota Shinwa pertama yang menikah.

Agensi membenarkan bahwa Na Hye Mi dan Eric Shinwa pacaran. (Foto: Dispatch)

Berkenaan dengan kabar rencana pernikahan tersebut, Eric Shinwa, Na Hye Min maupun agensi masih belum membenarkan. Namun, hubungan yang merebak sejak tahun 2014 ini telah mendaoat bayak dukungan dari para penggemar Shinwa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading