Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan The Weeknd Dikabarkan Segera Tunangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd telah menarik banyak perhatian publik. Pasangan yang menunjukkan hubungan mereka pada Januari 2017 lalu itu pun dikabarkan akan segera bertunangan.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Kabar keduanya yang akan bertunangan muncul, setelah Selena dan The Weeknd menjalani liburan bersama ke Itaia beberapa waktu lalu. Berkenaan dengan kabar tersebut, seorang sumber pun memastikan bahwa keduanya tak akan bertunangan dalam waktu dekat. 

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

"Begitu banyak orang yang senang melihat hubungan selebriti berjalan dengan cepat dan mengatakan bahwa mereka akan bertunangan lebih cepat, tapi pertunangan Selena Gomez dan The Weeknd tak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar seorang sumber dilansir dari laman Ace Showbiz

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat begitu saling mencintai, dan sangat mesra. (Foto: Dailymail)

Lebih lanjut sumber tesebut mengatakan bahwa keduanya memang senang menghabiskan waktu untuk berlibut bersama, namun mereka belum siap untuk menjalani hubungan sebagai seorang suami istri, "Mereka berada di fase bulan madu, tapi mereka tak bersiap untuk bulan madu yang sebenarnya," tukasnya.

Selena Gomez menemani The Weeknd di Amsterdam. (Instagram Story/ Selena Gomez)

Ditengah kabar pertunangannya, Selena Gomez pun meunjukkan kesetiannya pada The Weeknd, di mana ia menyusul sang kekasih yang sedang berada di Amsterdam, dan menyaksikan aksi panggungnya. Lewat sebuah unggahn foto di akun media sosialnya, Selena pun menunjukkan dirinya yang menikmati penampilan The Weeknd pada Jumat (24/2/2017) malam waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading