Sukses

Entertainment

Maia Estianty Punya Kekasih Baru, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani di tahun 2008 silam, Maia Estianty hingga saat ini belum juga memutuskan untuk kembali berumah tangga. Sejumlah pria dikabarkan memang sempat dekat dengan ibu tiga anak tersebut namun tidak ada yang berakhir hingga pelaminan.

Menanggapi kabar bahwa Maia Estianty kini telah memiliki kekasih, Ahmad Dhani tak terkejut mendengar hal tersebut. Menurutnya, ia sudah mengetahui bahwa Maia memang kerap dekat dengan pria, bahkan setahun sebelum bercerai pun Maia disebut Dhani sudah punya pacar.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

“Biasa aja sih. Dari tahun 2007 dia (Maia) sudah punya pacar baru. Tahun 2007, 2008, 2009 ada semua pacarnya,” ungkap Dhani.

Beberapa pria yang sempat dekat dengan Maia Estianty pun diakui Dhani memang ada yang dikenalnya. Pun demikian ia enggan membocorkan nama-nama pria yang sempat menjadi kekasih mantan istrinya tersebut.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

“Beberapa cuma kenal nama aja. Kayak Matteo, kan bekas istrinya Matteo juga sahabat kita yang juga pernah pacaran sama Wong Aksan. Jadi biasa aja sih, waktu 2007 biasa aja, 2008 biasa aja, 2009 biasa aja, mungkin bagian dari koleksi juga kita kan nggak tahu,” jelas Dhani.

Pun ketika ditanya perihal pria yang tengah dekat dengan Maia Estianty saat ini pun enggan ditanggapi Ahmad Dhani. Ia tak ingin membicarakan tentang Maia dengan pria yang disebut menjadi kekasih ibunda Al, El dan Dul tersebut. “Kalau pacar Maia jangan diomongin. Kalau sudah nikah baru kita omongin ya,” tandas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading