Sukses

Entertainment

Lady Gaga Bakal Gantikan Beyonce di Coachella 2017?

Fimela.com, Jakarta Beyonce Knowles terpaksa mengundurkan diri dari Coachella 2017 karena alasan kehamilan. Kini, muncul kabar bahwa posisinya akan digantikan oleh penyanyi fenomenal Lady Gaga.

Sebagaimana dilaporkan oleh Billboard, Mother Monster dijadwalkan tampil pada 15 dan 22 April 2017. Nama Gaga muncul dalam deretan penampil pasca Beyonce dipastikan takkan bisa hadir di ajang tahunan tersebut.

Beyonce Knowles (beyonce.com)

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka harus bekerja keras untuk merencanakan konsep dan mengeksekusi ide untuk aksi panggung Gaga. Rupanya, pelantun tembang Million Reasons itu ingin menampilkan konsep yang tidak biasa. 

Meski demikian, belum ada komentar resmi baik dari pihak Lady Gaga dan panitia Coachella 2017 terkait benar tidaknya hal ini. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa pemilihan Lady Gaga sebagai penampil di Coachella adalah karena minat publik yang lebih besar pada penyanyi ini.

Penampilan Lady Gaga di halftime Super Bowl 2017 (billboard.com)

Kabar tentang kehadiran Lady Gaga di Coachella memang sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu. Selain Gaga, nama Madonna juga sempat disebut-sebut sebagai pengganti Beyonce.

Baik Beyonce Knowles maupun Lady Gaga memang cukup jadi sorotan sejak awal tahun 2017. Gaga tampil spektakuler di half-time Super Bowl 2017, sedangkan Beyonce tampil memikat saat tampil di Grammy Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading