Sukses

Entertainment

Tanpa Suami, Kirana Larasati Pamer Foto Seksi di Islandia

Fimela.com, Jakarta Liburan jadi salah satu hal yang sangat menarik bagi masyarakat. Begitu juga dengan Kirana Larasati. Ia memanfaatkan liburan ke Islandia. Ia mengunggah sejumlah foto dari sana, salah satunya yang menarik perhatian netizen foto seksi Kirana yang mengenakan bikini.

Islandia disebut negara yang paling damai dan sejahtera di dunia. Ia terletak di sebuah negara pulau di bagian utara Samudera Atlantik. Islandia terletak 300 kilometer di sebelah timur Greenland dan 1.000 kilometer dari Norwegia.

Kirana Larasati berlibur ke Islandia (Instagram/@kiranalarasati)

"Salah satu yang menarik di Islandia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ธ Saya akan kembali!" tulis Kirana dalam akun Instagram miliknya, Senin (6/3/2017).

Dalam foto itu, Kirana terlihat sedang berendam. Tubuhnya yang ramping dibalut bikini. Melihat penampilan Kirana, para netizen pun ramai memujinya.

"kereen banget mba @kiranalarasati ๐ŸŠ," puji akun @mtaufiksiregar. "Sexi banget lho mbak bikin gimanaa gitu," kata akun @riopunjung29 ikut menimpali.

Kirana Larasati berlibur bersama Titi Kamal dan Dinda Kanya Dewi di Islandia (Instagram/@kiranalarasati)

"Jaga kesehatan ya kakak sayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," saran akun @ghandie_hileudz.

Kirana Larasati rupanya tak sendiri. Dalam foto yang lain, ia terlihat foto bersama Dinda Kanya Dewi dan Titi Kamal, tapi tak terlihat sang suami, Gandjar Tama. ย Kirana terlihat sangat menikmati dinginnya salju Islandia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading