Sukses

Entertainment

Pemain Meteor Garden Jerry Yan, Dikabarkan Menikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Jerry Yan, pemeran Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden dikabarkan telah menggelar pernikahan secara diam-diam. Dalam sebuah laporan Jerry Yan dilaporkan telah menikahi model terkenal Lin Chi Ling.

Melansir laman The Star, keduanya disebut telaah menikah pada 1 Januari 2017 lalu. Berkenaan dengan kabar tersebut, Lin pun mebantah bahwa dirinya telah menikah dengan Jerry Yan.

Lin Chi Ling sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan.

Dalam pernyataannya, Lin membantah dengan candaan, dengan mengatakan bahwa dirinya akan menjadi orang pertama yang tahu bahwa dirinya telah menikah. 

Jerry Yan pun turut mebantah bahwa dirinya telah menggelar penikahan secara rahasia, dan berjanji akan mengumumkan pernikahannya kelak. "Kalau saya memiliki kabar baik untuk disebarkan, saya akan mengumumkannya segera," kata pria berusia 40 tahun itu.

Jerry yan menjadi satu-satunya anggoa F4 yang belum menikah. (Foto: Go-Asia)

Jerry Yan, pemeran utama dalam serial Meteor Garden itu memang sempat menjalin hubungan dengan Lin Chi Ling selama tiga tahun. Namun keduanya memutuskan berpisah, meski kini keduanya masih menjaga hubungan dekat.

Diantara pemain Meteor Garden lainnya, Jerry Yan memang menjadi satu-satunya pemain yang belum menikah. Diusianya yang menginjak 40 tahun, Jerry Yan pun masih menyembunyikan kehidupan cinta dan rencana pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading