Sukses

Entertainment

Usai Meteor Garden, Siapa Saja Member F4 yang Masih Eksis Nyanyi?

Fimela.com, Jakarta Drama Meteor Garden booming sekitar 16 tahun lalu, dan masih dikenang hingga saat ini. Selain kisahnya yang menarik, kehadiran para pria ganteng yang tergabung dalam grup F4 juga mejadi salah satu daya tarik.

Jika awalnya mereka dikenal karena akting, lambat laun mereka pun mengukuhkan diri sebagai penyanyi. F4 pun berhasil merilis album debut mereka yang berjudul Meteor Rain.

Vanness Wu F4 (Bintang Pictures)

Pada akhirnya, masing-masing member pun juga memutuskan untuk bersolo karir. F4 pun beberapa kali mengalami masa vakum. Hingga akhirnya, saat ini hanya beberapa member saja yang masih setia berada di jalur musik.

Vanness Wu jelas sangat menjiwai perannya sebagai musisi. Hingga saat ini, dia masih terus menelurkan karya baru. Album terbarunya, yang kedelapan, berjudul #MWHYB baru saja dirilis pada 6 Desember 2016.

F4 berperan di drama Meteor Garden (Bintang Pictures)

Sayangnya, hal yang sama sepertinya tidak dilakukan oleh member yang lain. Jerry Yan, Vic Chou, dan Ken Zhu juga sempat eksis dengan album solo, namun pada akhirnya mereka lebih memilih bidang lain.

Namun apapun yang mereka lakukan saat ini, nama mereka tentunya akan tetap diakui sebagai member F4. Sampai kapanpun, F4 dan Meteor Garden akan tetap dikenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading