Sukses

Entertainment

Foto Sambil Jinjit, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti sepertinya tidak jauh dari haters. Pasalnya setiap foto atau video yang diunggah akan mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen. Hal tersebutlah yang kini dialami oleh Ayu Ting Ting.

Kali ini Ayu dihujat netizen bukan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi. Namun gara-gara posenya pada salah satu foto yang ada di akun Instagram-nya.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Pada foto tersebut, tampak penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu sedang berfoto dengan rekan-rekannya. "Semangat....sukses selalu semua yeeaaa," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Di foto tersebut, Ayu Ting Ting yang mengenakan sandal jepit terlihat jinjit. Entah apa yang membuat Ayu haru jinjit di foto itu. Tak ayal, Ayu pun diledek oleh netizen.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jinjit. Biar apa jinjit," ujar akun just_oldaccount. "Jinjit biar nggak keliatan bogel ya," sahut akun charlotta.callysa. "Udah jelas pendek cebol kampungan sok-sokan jinjit kaki. Biar setara yes. Miris lo yaaa dramaqueen," sambung akun kiky_rizkiyah95.

Sebelumnya diberitakan jika Ayu Ting Ting sama sekali belum pernah mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji. Sebelum melahirkan, Ayu Ting Ting memang mendadak keluar dari rumah Enji. Ayu Ting Ting kemudian mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama medio Januari 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading