Sukses

Entertainment

Fakta Perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji Tentang Anak

Fimela.com, Jakarta Masalah anak Ayu Ting Ting dan Enji yang bernama Bilqis kembali mencuat. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengeluarkan pendapatnya bahwa Ayu Ting Ting telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak. Ayu disebut-sebut telah menghalang-halangi hak anak untuk bertemu ayahnya.

Disebut melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak pihak Ayu Ting Ting tidak bergeming. Ayu tetap pada pendiriannya, tidak mau mempertemukan Bilqis dengan Enji. Hal itu yang membuat Enji hanya bisa memandang wajah anaknya itu melalui tayangan televisi dan di media sosial.

Ayu Ting Ting masih tidak ingin Enji menemui Bilqis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hati Enji tambah tersayat, manakala saat tanpa sengaja bertemu dengan Bilqis di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan. Saat itu terjadi insiden keributan antaran Enji dan keluarga Ayu Ting Ting. Enji kemudian menumpahkan isi hatinya melalui akun instagram. Berikut fakta perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji tentang anak.

1. Enji pernah tidak mengakui anaknya
Di sebuah media infotainment, Ayu Ting Ting pernah menyindir Enji, jika dahulu ia tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya. Ia juga mempertanyakan, kenapa baru belakangan ini menyatakan bahkan Bilqis adalah anaknya.

Ayu Ting Ting, Ayah Razak dan Enji (Bintang Pictures)

2. Keributan di pusat perbelanjaan
Enji pernah bercerita, jika tanpa sengaja ia pernah bertemu dengan Bilqis dan keluarga Ayu Ting Ting di sebuah pusat perbelanjaan. Namun tetap saja ia tidak diperkenankan untuk menemui Bilqis.

3. Bilqis mirip Enji
Banyak netizen yang mengungkapkan, makin lama Bilqis makin mirip dengan Enji.

Dalam foto yang diunggah, Ayu Ting Ting memeluk putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Setelah rumah tangganya kandas, ia berjuang demi membesarkan putrinya sendiri.

4. Tak ada Enji di nama Bilqis
Enji sempat mempertanyakan, kenapa tidak ada sempalan namanya pada nama Bilqis Humaira Razak. Hal itu sempat membuat Enji ragu apakah Bilqis merupakan anaknya atau bukan. Bahkan Enji sempat menantang Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA.

5. KPAI ungkapkan Ayu Ting Ting langgar UU Perlindungan Anak
Melalui sekertaris jenderal KPAI, Rita Pranawati diungkapkan jika Ayu Ting Ting melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak. Ayu dianggap telah melanggar hak anak untuk bertemu ayah kandungnya, dalam hal ini Enji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading