Sukses

Entertainment

Mengenal Peran Ji Chang Wook di Drama Be Careful of This Woman

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook bakal segera menyuguhkan aksinya dalam sebuah drama terbaru bertajuk Be Careful of This Woman. Dalam drama ini, ia akan membintangi karakter bernama Noh Ji Wook.

"Ji Chang Wook memutuskan menerima untuk menjadi pemeran utama. Ia akan membintangi karakter bernama Noh Ji Wook, seorang jaksa dalam drama," ungkap perwakilan dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, seperti dikutip dari laman Kpopherald.

Ji Chang Wook (Instagram/Jichangwook)

Selain sebagai seorang jaksa, ternyata karakter Noh Ji Wook juga memiliki sisi menarik lain. Ia adalah sosok yang serba bisa mulai dari matematika hingga olahraga. "Noh adalah seorang serba bisa, ia jago dalam matematika, musik, olahraga, dan masih banyak lagi," tambahnya.

Meski Ji Chang Wook yang telah dipastikan bergabung, namun tidak dengan pemeran wanita. Aktris Han Ji Min beberapa waktu lalu mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama. menurut BH Entertainment yang mewakili Han Ji Min, ia belum membuat keputusan.

Ji Chang Wook (via Pinterest)

Selain itu, Be Careful of This Woman berkisah mengenai komedi romantis. Proses syuting juga mengambil set di ruang jaksa dan ruang sidang. Penampilan Ji Chang Wook di drama ini akan dirilis pada bulan Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading