Sukses

Entertainment

Kenangan Fans JKT48: Inao Jiro Suka Marah-Marah

Fimela.com, Jakarta Tewasnya Inao Jiro, manager theater JKT48 mengejutkan banyak pihak. Selain member JKT48, sejumlah pihak terkait juga tidak menyangka, Inao Jiro nekat gantung diri. Inao Jiro ditemukan tewas tergantung pada Selasa (21/3/2017) di kamar mandi rumahnya, kawasan perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang selatan. Jiro ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB.

Inao Jiro dikenal sebagai manager bertangan dingin. Setiap JKT48 tampil di theater, Inao kerap muncul di atas panggung sekadar menyapa para fans. Selain tidak banyak bicara, penggemar JKT48 yang kerap menonton penampilan mereka di JKT48 Theater, menilai sosok Inao Jiro adalah manager galak.

Sosok Inao Jiro, manajer theater JKT48 yang bertangan dingin. (Instagram @aditya18)

Melalui blog daisuki-48 terungkap sisi lain dari Inao Jiro. Bahkan disebut, setiap penggemar JKT48 yang sudah menonton penampilan mereka di theater, pasti akan melihat sosok Inao Jiro di atas panggung.

"Manager theater JKT48, iyalah pak Jiro Inao. Dia adalah orang yang paling wow di theater. Tapi sayangnya, kayaknya dia nggak merakyat banget. Penginnya selalu menang dan di atas semuanya," tulis salah satu blogger mengisi konten.

Kediaman Inao Jiro di kawasan Tangerang Selatan yang juga lokasi bunuh diri manajer teater JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sosok yang dikenal tegas, Inao Jiro juga kerap terlihat para penggemar JKT48 marah-marah. Bahkan ada yang menceritakan pengalamannya diusir sang manager.

"Setau saya dia manager Theater JKT48 yang kalau datang kerjaannya marah-marah terus. Seperti pas Senshuuraku Pajadora Team J. Marah-marah tidak jelas dan ngusirin Fans yang nonton LCD," tulis salah satu penggemar berat JKT48.

Inao Jiro (Instagram/@rettoteam48)

Penggemar JKT48 juga melihat hal lain dari sisi Inao Jiro, yakni kedisiplinan dan ketegasannya, sehingga JKT48 bisa seperti saat ini.

"Banyak sekali yang menJudge jelek si uban-san ini. Saya gak nyalahin yang nilai buruk pak Jiro sih. Tapi sebagai orang yang terbilang punya Jabatan tinggi alangkah baiknya public, khususnya Fans JKT48 mengenal dia. Karena tak kenal maka tak sayang," tulis blogger penggemar JKT48.

Inao Jiro diketahui tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di kediamannya, Selasa (21/3/2017). Inao Jiro tercatat sebagai manager theater JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading