Sukses

News & Entertainment

Raih Box Office Terbaik IBOMA 2017, Ernest Prakasa Menangis

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia tak kuasa menahan tangis saat film karya mereka, Cek Toko Sebelah didaulat menjadi Film Box Office Terbaik dalam malam penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards 2017. Cek Toko Sebelah berhasil mengalahkan saingan utamanya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang menjadi film terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 6 juta pasang mata.

Tangis bahagia Ernest Prakasa dan istrinya pecah saat aktor senior, Deddy Mizwar yang membacakan nominasi Film Box Office Terbaik menyebut judul Cek Toko Sebelah sebagai peraih penghargaan. Tak ayal, momen mengharukan tersebut pun disambut bahagia oleh para pemain dan seluruh tim produksi yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sambil berurai air mata, Ernest Prakasa menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diperolehnya. Dengan suara bergetar, Ernest mengaku tidak menyangka film keduanya meraih kesuksesan dan apresiasi yang tinggi dari IBOMA 2017.

"Saya membuat film selalu dengan keberagaman etnik. Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat," kata Ernest Prakasa di atas panggung IBOMA 2017, di studio Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Dalam kategori Film Box Office Terbaik, Cek Toko Sebelah berhasil mengungguli sederet film terlaris Indonesia lainnya seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Koala Kumal, Comic 8 Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Kemenangan sebagai Film Box Office Terbaik IBOMA 2017 melengkapi kesuksesan film Cek Toko Sebelah yang sebelumnya juga meraih beberapa penghargaan lain seperti, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Asri Welas), Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Chew Kim Wah), Pendatang Baru Terbaik (Gisella Anastasia), Penulis Skenario Terbaik (Ernest Prakasa), serta Poster Film Terbaik.

;
Loading