Sukses

News & Entertainment

Kondisi Julia Perez Kembali Drop, Angel Lelga Khawatir

Bintang.com, Jakarta Niat baik Angel Lelga untuk menjenguk teman sesama artis, Julia Perez kandas. Ia tak berjodoh untuk bertemu dengan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu. Pasalnya, kondisi Jupe kali ini belum stabil.

"Tadi sebenarnya sudah dikonsidiin sama asistennya, tapi karena kondisinya drop banget, jadi harus disteril, harus istirahat cukup. Gak bisa ketemu orang atau ngobrol," kata Angel Lelga di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Angel Lelga gagal bertemu Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angel menambahkan, dirinya hanya bertemu dengan asistennya. Dari asisten tersebut didapat konfirmasi bahwa kondisi Jupe harus istirahat total. Angel yang sudah datang di rumah sakit pun tak mau memaksa untuk bertemu.

"Saya cuma ketemu asistennya, mungkin setelah kemo, nanti diatur lagi. Saya udah titip ke asisten, titip bantuan ke asistennya juga dan titip salam. Nanti komunikasi by phone saja," lanjut Angel Lelga.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

"Bisa sih kalau dipaksain masuk, cuma saya nggak mau menganggu waktu bedrest dia. Dia juga mau nerima semua yang datang. Tapi saya yang nggak mau banyak ngajak ngobrol dia, dia harus betul-betul siapkan mental, tenaga untuk kemo terakhir ini," ucapnya.

Angel menambahkan bahwa belum dilakukan kemoterapi terhadap Jupe. Ia berharap kondisi Jupe membaik setelah dilakukan kemoterapi lagi, sehingga bisa enak berbicara dan bercanda.

Tidak hanya artis, pejabat pun ikut menjenguk Julia Perez. (Instagram)

"Belum dikemo, tapi harus disteril agar betul-betul istirahatnya cukup. Jadi pas tahu drop banget, saya lebih baik ngobrol sama asistennya, berikan ke asistennya, saya bilang mungkin habis dikemo pas dia udah sehatan, dia udah bisa becanda, enak ngobrol kan, biar dia istirahat dulu deh," ujar Angel Lelga menirukan pesannya kepada asisten Julia Perez.

Loading