Sukses

Entertainment

Tya Arifin Melahirkan, Gantengnya Cucu Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Tya Arifin sedang bahagia setelah melahirkan putra pertamanya, Jumat (31/3/2017).  Ia dan suaminya, Asyraf Khalid, menyematkan nama Arif Arsyaf Jiwa. Kehadiran Arif menambah keluarga besar Siti Nurhaliza yang kini memiliki cucu baru.

"Alhamdulillah telah lahir secara normal, putra kami bernama Arif Jiwa.. @arifjiwaasyraf Malaysia, Jum'at 31 Maret 2017.  Pkl 4.33 pm, Weight 4.0 kg, Length 55 cm. Terima kasih atas semua doa dan supportnya sehingga berjalan dengan lancar," tulis Tya dalam akun Instagram miliknya.

Tya Arifin mengunggah foto anak pertamanya, Arif Jiwa (Instagram/@tyaarifinnw)

"wahh saluttt banget 4kg bisa normal...👍👍👍 selamat y mba.. smoga baby nya sehat selalu 😇😇," kata akun @miss.ayuu. "Selamat ya say, hebaaatt bisa normal 😘😘," tambah akun @p.astutie.

Para netizen ikut bahagia dengan kelahiran tersebut. Mereka tak sekadar mengucapkan selamat kepada Tya dan Arsyaf, tapi juga memuji anaknya. Mereka menilai, Arif Asyraf Jiwa, wajahnya lucu.

Tya Arifin dan Ashraf (Galih W. Satria/bintang.com)

"Cute baby .. Tahniah," nilai akun @loh_suki. "Ohhh so cute!! Conrats kak tia!!!! My Allah blessed you and your baby!!!"  balas akun @janijan_.

Sekadar mengingatkan, Tya Arifin dan Asyraf Khalid menggelar resepsi pernikahan di dua negara; Palembang dan Malaysia. Di Palembang pada 1 November, sedangkan di Malaysia pada 12 November 2015. Siti Nurhaliza sangat senang dengan pernikahan Tya dan Asyraf.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading