Sukses

Entertainment

Curhat Tsania Marwa, Atalarik Syah Zalim

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa rupanya tidak kuasa memendam rasa kesal kepada Atalarik Syah, lantaran merasa dipersulit untuk bertemu kedua anaknya. Kejadian yang ia alami pada Minggu (2/4/2017) membuatnya mencurahkan isi hati di akun media sosialnya.

"Assalamualaikum Rik. Sehar? Apa kabar? Gimana? Sedih aku kamu block semua no aku sampai nggak bisa nanya kabar anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat wal afiat, bahagia lahir bathin, amin," tulis Tsania Marwa memulai curahan hatinya.

Curahan hati Tsania Marwa yang dipersulit bertemu dua anak dan barang-barangnya yang dikeluarkan dari rumah. (Instagram @tsaniamarwa)

Dalam postingannya tersebut, Tsania juga mengunggah foto sejumlah kantong plastik besar yang isinya diakui Tsania adalah barang-barangnya. Namun perempuan cantik itu memastikan, jika barang-barang yang ada di kantong plastik adalah barang sebelum dirinya menikah dengan Atalarik Syah.

Tsania juga menyindir sang suami yang ingin memperhitungkan harta gono gini saat Tsania mantap ingin bercerai dari Atalarik.

Kemesraan Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang tinggal kenangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mana barangku yang aku beli dengan uangku sendiri Rik? Tas-tas aku, sepatu aku mana Rik," tulis Tsania Marwa.

Tsania juga menganggap, apa yang dilakukan Atalarik terhadap dirinya tidak menaruh belas kasihan dan kejam.

"Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh sama sekali tidak mau gigat harta gono gini. Aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah Rik. Tapi kalau kamu udah rampas semuanya, namanya kamu zalim Rik," tulis Tsania Marwa.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa tengah di ujung tanduk. Tsania mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading