Sukses

Entertainment

Chacha Frederica: Aku Suka Burung

Fimela.com, Jakarta Beberapa anggota geng Girls Squad, Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Marshanda, Dr Irene dan Karenina Shunny, mengunjungi Fauna Land. Selain melihat aneka satwa, mereka menikmati pertunjukan beberapa jenis burung yang ada di Indonesia.

Chacha sangat antusias menonton pertunjukan burung ini. Dia memang termasuk penyuka binatang burung. Terutama sang suami, yang memiliki beberapa piaraan burung.

"Aku memang suka burung. Suamiku tertarik sama keluarga parrots. Ada burung yang kecil juga, yang kicau. Ada love bird. Jadi ini bukan cuma buat fun saja, tapi ada sisi konservatif dan edukasinya juga," kata Chacha Frederica, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Yang menarik, Chacha dan Jessica berinteraksi langsung dengan burung Elang Bondol, yang terbilang sudah langka. Keduanya memberi makan hewan itu dengan menaruh di atas kepala. Walau sudah terlatih, Jessica sempat khawatir saat sang Elang terbang mendekat.

Chacha Frederica. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sih santai saja. Tapi pas tadi dirauk di kepala, ya sempat khawatir juga," aku Jessica.

Selain menikmati koleksi satwa di tempat wisata itu, Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Dr Irene, dan Karinina juga sempat melakukan yoga bersama. Sayangnya, Marshanda datang terlambat, sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading