Sukses

Entertainment

Video: Cinta Jarak Jauh Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Nama Cut Syifa kini semakin menanjak karena membintangi sinetron Anak Sekolahan bersama Rizky Nazar. Selain karena paras ayu yang memikat, kemampuan akting Syifa juga cukup memukau sehingga menarik banyak penggemar.

Aktingnya bersama Rizky Nazar pun dengan cepat menyita perhatian, karena chemistry yang mereka tampilkan. Tidak heran jika publik mulai bertanya-tanya apakah keduanya juga menjalin hubungan di dunia nyata. Syifa pun memberikan klarifikasi tentang hal ini.

"Dia kaya sosok partner kerja. Aku sama semua juga akrab di lokasi, banyak temen lain juga. Rata-rata lebih dewasa dari aku, jadi aku suka dianggep anak bawang. Jadi (Rizky Nazar) aku anggap kakak aja," ungkap Cut Syifa saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Kalau (soal dipasang-pasangkan), aku nilainya ya alhamdulilah aja sih, berarti aku sama kak Rizky dapat chemistry di peran Kasih dan Pandu. Gimana ya. Lucu aja lihat mereka jodoh-jodohin. Aku seneng juga karena kita berdua dapet chemistry. Kita malah yang 'Ayo kita buat baper lagi, ayo kita buat baper lagi'," tutur Cut Syifa.

Meski telah populer dan berlimpah rupiah di usia yang belia, namun Cut Syifa tetap berusaha hidup sederhana. (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Ketika ditanya soal siapa yang kini menjadi pasangannya, Cut Syifa pun berkelakar bahwa dirinya kini sedang menjalin hubungan jarak jauh. Nama Zayn Malik pun terceplos dari mulutnya, sehingga mengundang tawa banyak orang.

"Aku sih sekarang lagi LDR sama Zayn Malik. Aku sama Zayn Malik beneran deh. Haha. Enggak sih. Saat ini belum ada (pacar)," ungkap Cut Syifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading