Sukses

Entertainment

Akikah Anak Keempat, Ussy dan Andhika Pratama Tampil Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, menggelar akikah putri keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia. Nuansa putih sangat terasa di acara ini, terutama dari warna busana yang dipakai Ussy, Andhika, serta tamu yang hadir.

Sekitar pukul 10.30 wib akikah digelar. Salawat dan lantunan asmaul husna dari para ibu-ibu pengajian mengalun mengawali acara. Ditemani ketiga anaknya yang lain, Andhika dan Ussy dengan khidmat mengikuti jalannya acara.

Untuk konsep, Andhika dan Ussy lebih menyerahkan kepada tim dekorasi. Sedangkan pemilihan nuansa putih dipilih agar akikah lebih terasa bersih dan suci.

"Ungu sih memang warna kesukaan aku. Kalau putih akikah kan identik dengan putih, bersih," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui, di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Andhika dan Ussy memang sengaja menggelar akikah si bungsu di hari ini. Dengan begitu, seluruh keluarga bisa hadir di hari bahagia tersebut. Keduanya bersyukur, acara berjalan dengan lancar.

Akikah Anak Keempat Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya potong kambing sudah seminggu yang lalu ya. Cuma acara syukurannya kita pilih hari ini biar semua saudara, keluarga, sahabat bisa datang, bisa kumpul. Memang sengaja di weekend," ucap Andhika.

Sebagaimana diketahui, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikaruniai anak keempat pada tanggal 4 Maret 2017 lalu. Putri cantik itu lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang badan 50 cm. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading