Sukses

Entertainment

Highlight Siapkan Kejutan Usai Rilis Mini Album

Fimela.com, Jakarta Berganti nama tidak membuat sinar membuat boyband Highlight meredup. Setelah meluncurkan mini album pertama, Can You Feel It? pada 20 Maret lalu, Highlight siap menyuguhkan kejutan lain untuk penggemar setia.

Kejutan itu tidak lain adalah Highlight bakal menyelenggarakan konser pertama sebagai Highlight. Tidak hanya konser, mereka juga akan meluncurkan album repackaged.

Soompi mewartakan, setelah penampilan Highlight di Inkigayo pada (9/4), mereka lanjut hadir di V Live. Mereka pun mengumumkan kabar gembira itu dalam acara tersebut.

Sementara, konser sendiri akan dilaksanakan dalam 3 hari, yakni mulai dari 2 Juni hingga 4 Juni 2017 mendatang. Konser ini diadakan di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan. Para anggota menjelaskan, dikarenakan Olympic Gymnastics Arena tengah menjalani konstruksi, mereka berpindah ke Jamsil Indoor Stadium, venue dimana mereka menggelar konser pertama ketika masih mengusung nama BEAST.

Highlight (via Kpop Wiki - Wikia)

Salah satu personel, Yoon Doo Joon mengungkapkan bahwa mereka belum menentukan tanggal untuk perilisan repackaged album. Namun, ia memastikan perilisan akan dilakukan secepatnya.

"Album repackaged pertama Highlight akan segera hadir. Kami belum menentukan tanggalnya, namun akan rilis secepatnya. Saya sangat bahagia karena satu dari beberapa lagu yang saya suka dipilih sebagai judul lagu," jelas Yoon Doo Joon, seperti ditulis Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading