Sukses

Entertainment

Pamer Belahan Dada, Ariel Tatum Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum selalu menarik perhatian netizen. Berbagai foto yang diunggahnya selalu mendapat respons dari netizen, baik komentar memuji maupun nyinyir. Salah satunya saat ia mengunggah foto terbaru, Selasa (11/4/2017).

"Kalo dia jaga tubuh bakalan tetep bohay kok😊 dia kan emang cantik dari kecil," jelas akun @nailanfahreina, seperti ditulis dikolom komentar akun @fdphotography90.

"Cantik sih tapi lebih cantik natural kak," nilai akun @yhenza10. "Rombakan semua dari atas sampe bawah," sindir akun @mediaagustina_.

"Kan udah dibilang kalo Ariel Tatum ngga pernah oplas," jawab akun @nailanfahreina.

Dalam foto itu, perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu terlihat seksi. Rambutnya yang basah dibiarkan tergerai. Alisnya yang melengkung, terlihat serasi dengan wajahnya yang agak sendu. Sementara gincu pink menghiasi bibirnya.

Ariel Tatum pamer foto seksi dengan belahan dada terbuka (Instagram/@arieltatum)

Mengenakan busana hitam dengan belahan dada terbuka, Ariel tampak cantik. Hal itu yang membuat para warga dunia maya menyukai foto tersebut. Hingga, Kamis (13/4/2017) pagi, lebih dari 150 ribu follower yang menyukai foto tersebut.

Ariel Tatum sendiri telah menutup kolom komentar terkait foto seksinya itu. Boleh jadi, itu dilakukan Ariel untuk menghindari munculnya pro dan kontra dari netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading