Sukses

Entertainment

Nonton Film Kartini, Najwa Shihab Menangis

Fimela.com, Jakarta Presenter Najwa Shihab menangis saat menonton film Kartini, karya Hanung Baramantyo. Terlebih adegan Christine Hakim yang dinilai sangat menguras air mata. Bagi Najwa, tak berlebihan jika Christine disebut aktris berharga bagi Indonesia.

"Saya nangis pas bagian ada Christine Hakim. Di setiap bagian itu sangat menguras air mata. aktris Indonesia yang berharga buat kita. Dia sangat menyentuh banget," ungkap Najwa Shihab, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, belum lama ini.

Najwa menuturkan, cerita yang tersaji memang tidak sama persis seperti yang dipaparkan dalam buku. Justru itu merupakan interpretasi seorang sutradara, agar dapat menyentuh hati penonton.

"Penambahan atau pengubahan alur sejarah, menurut saya masih bisa diterima. Benang merahnya tetap tersampaikan. Gimana Kartini jatuh cinta pada buku, melalui buku nggak terbelenggu karena pikiran terbuka, bagaimana mengutarakan gagasannya bersama adik-adiknya. Poin-poin itu tergambarkan dengan baik," papar Najwa.

 

Selain Christine Hakim dan benang merah cerita, kehadiran Dian Sastro di film Kartini juga menarik. Apalagi Najwa mengaku senang setiap kali menonton akting Dian. "Dian selalu menyenangkan ya kalau ditonton," pungkas Najwa Shihab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading