Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Atalarik Syah, Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang kabar terbaru Julia Perez. Hasil sumbangan dalam acara malam dana untuk Julia Perez diinfokan sebesar lebih dari setengah miliar rupiah. Dana tersebut nantinya akan diserahkan untuk Jupe, melanjutkan pengobatan kanker serviks stadium 4 yang kini dideritanya.

Mengobati kanker, apalagi stadium 4, menurut Eko Patrio pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit. Eko sebagai salah satu pengagas acara malam dana untuk Julia Perez itu mengungkapkan, jika kepedulian yang dilakukan teman dan sahabat Julia Perez, semata-mata agar pelantun Aku Rapopo itu bisa terus menjalani pengobatannya.

Atalarik Syah membawa belasan pengawal pribadi saat mendatangi sidang gugatan cerai Tsania Marwa, Selasa (18/4/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kedatangan belasan pengawal pribadi tersebut cukup mengejutkan pengunjung dan petugas Pengadilan Agama Cibinong.

Banyak yang tidak menyangka, hanya untuk menghadapi istrinya, Atalarik Syah harus membawa belasan pengawal pribadi. Sebelumnya belum pernah ada berita perceraian artis yang dikawab belasan pengawal pribadi. Sebelumnya Tsania Marwa membawa seorang polisi untuk bisa masuk ke kediaman Atalarik Syah.

Kebahagiaan benar-benar dirasakan pasangan lanjut usia Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Usai akad nikah berlangsung, acara resepsi pun digelar dan dihadiri para sahabat, kerabat serta tamu undangan kedua mempelai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nani Wijaya sudah resmi menjadi istri Ajip Rosidi. Pernikahan keduanya menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bahkan pernikahan Nani dan Ajip dijadikan sindiran bagi yang belum juga menikah.

Berita tentang Julia Perez, Atalarik Syah dan Nani Wijaya, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading