Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Gigi Hadid Pamer Kemesraan dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta 23 April 2017 merupakan hari yang spesial buat Gigi Hadid. Pasalnya pada hari tersebut, ia genap berusia 22 tahun. Pada momen spesialnya itu, ia menunggah foto kemesraan dengan Zayn Malik.

Pada postingan foto tersebut tampak Gigi sedang membawa kue tart. Sedangkan Zayn Malik terlihat mencium model asal Amerika Serikat itu dari belakang.

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Seakan tak mau kalah dengan Gigi, Zayn Malik juga mengunggah foto mesra di akun Instagramnya. Namun bedanya, Zayn memilih foto hitam putih. Pada foto itu tampak Zayn mencium pipi dari Gigi Hadid.

"Happy birthday to my everything," tulis Zayn sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan foto mesra Zayn dan Gigi ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen.

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

"Oh My God, Zayn😱so sweet," ujar akun sumendapyunita. "Owwww so cute," kata akun angierocio1889. "oh my God happy birthday Gigi Hadid," sahut akun duwisulistiyarini.

Gigi Hadid dan Zayn Malik.  (AFP/Bintang.com)

Pantas jika Gigi Hadid dan Zayn Malik dinobatkan sebagai salah satu pasangan Hollywood paling mesra saat ini. Tak hanya mesra di depan kamera, pasangan ini juga kerap mengunggah momen kemesraan di media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading