Sukses

Entertainment

Di Balik Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad rupanya punya cara tersendiri saat isu selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Isu selingkuh Raffi dengan Ayu kembali memanas. Namun, Raffi menghadapinya dengan santai.

Isu perselingkuhan lelaki kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 dengan perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu bukan kali pertama menghantam mereka.  Di tengah isu panas itu, melalui akun Instagram miliknya, Raffi justru mengunggah kemesraannya dengan Nagita. Sepanjang pekan lalu hingga saat ini isu panas perselingkuhan Raffi dan pelantun 'Alamat Palsu' itu terus bergulir.

Saat isu tersebut ramai dibicarakan, Raffi berusaha menangkalnya dengan cara mengunggah foto-fotonya bersama Gigi dan Rafathar. Foto tersebut di antaranya foto saat mereka tiduran di atas ranjang, dan foto bersama Ridwan Kamil. Netizen menyebut foto-foto tersebut sebagai pencitraan, Raffi tak peduli.

Hal yang sama dengan Ayu,  pelantun lagu Sambalado itu juga mengunggah foto kehangatannya dengan Bilqis. Setali tiga uang dengan Raffi, Ayu pun tak peduli dengan beragam komentar pedas yang diterimanya. Ayu sudah kebal dengan tudingan negatif para hater.

"Itu sudah biasa," tegas Ayu saat dikonfirmasi Sabtu, (29 /4/2017).

Dahsyatnya Awards 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Raffi dan Ayu memang tak pernah sepi dari isu negatif, terutama isu perselingkuhan. Namun, di balik isu tersebut, terdapat fakta-fakta menarik. Sengaja atau tidak, tiap kali mereka diterpa isu negatif, program atau acara baru mereka muncul.

Ayu, misalnya, sejak Minggu (30/4/2017) punya program baru di sebuah stasiun televisi. Hal itu terlihat dalam salah satu postingan ibunda Ayu, Umi Kalsum, pada 29 April 2017 lalu, sedangkan Raffi meluncurkan toko dan produk baru milik ibundanya di Bandung, Sabtu (29/4/2017). Selain itu, antara Juli atau Agustus 2017, film terbaru putra Raffi juga akan beredar di bioskop di Tanah Air.

Setelah isu perselingkuhan dan nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, apalagi isu lain yang akan menerpa mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading