Sukses

Entertainment

Luna Maya Bikin Video Romantis dengan Reino Barrack

Fimela.com, Jakarta Luna Maya membuat sebuah video romantis dengan kekasihnya, Reino Barrack di Tokyo, Jepang. Dalam video berdurasi singkat tersebut, baik Luna dan Reino sama-sama mengenakan pakaian tradisional Jepang.

Pohon sakura yang mekar di sepanjang jalan disaat musim semi, menambah suasana romantis video tersebut. Di bagian awal video, Luna tampak menikmati keindahan bunga sakura. Kemudian raut wajahnya semakin bahagia ketika bertemu dengan sang kekasih.

Di bawah pohon sakura keduanya saling memandang dan berpelukan. Sesaat kemudian mereka berjalan bergandengan tangan menuju sebuah danau. Di sebuah sampan, Luna terlihat menatap mesra kekasihnya, lalu Reino pun mengusap wajah Luna dengan mesra.

Video yang diuanggah Luna di akun instagram miliknya tersebut mendapat banyak pujian dan di like hingga 148 ribu lebih. Tak sedikit netizen yang berharap hubungan mereka berakhir di pelaminan.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

“Cepat nikah ya..sudah cucok,” tulis akun instagram @niniekkarmini. “Semoga cepat naik ke pelaminan,” tulis akun instagram @fatmanariu

Video tersebut juga dianggap sebagian netizen merupakan video prewedding. “Seperti vidio praweding yaa semoga jodoh @lunamaya,” tulis akun lintangtejo.

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack mulai muncul pada 2013, saat itu Reino memanggil sebutan Luna dengan sebutan 'Bu Bos'. Jelang akhir 2014 Luna mengungkapkan sudah memiliki kekasih. Hingga saat ini hubungan mereka terjalin baik dan makin mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading