Sukses

Entertainment

Niall Bongkar Rahasia tentang One Direction

Fimela.com, Jakarta Sejak hiatus, karier solo para member One Direction sejauh ini berjalan mulus. Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson hadir dengan karakter dan musikalitas masing-masing.

Niall menjadi member pertama yang debut solo lewat single This Town. Lagu pop ballad miliknya berhasil menyita perhatian, meski selama ini vokalnya kurang terlalu menonjol di 1D.

Member asal Irlandia ini juga baru saja merilis single keduanya berjudul Slow Hands. Selain tak sabar membagikannya kepada fans, ia juga meminta pendapat dari para personel One Direction dengan cara yang old school.

"Ya kami menunjukkan karya masing-masing melalui email berantai. Kami sama-sama orang yang perfeksionis, jadi kami hanya berbagi karya saat sudah sempurna," kata Niall Horan dilansir Digital Spy.

Niall Horan (AFP/Bintang.com)

Meski telah berjalan masing-masing, nyatanya mereka tetap bisa berkomunikasi dengan baik. Bahkan One Direction masih mensupport dengan cara yang mereka bisa.

"Itu adalah hal yang baru bagiku, memainkan laguku pada anak-anak (member One Direction). Mereka selalu bertanya, 'kapan ini akan dirilis?', atau 'apa yang sedang kau kerjakan?' Dan aku melakukan hal yang sama kepada mereka," terang Niall Horan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading