Sukses

Entertainment

Luna Maya Enggan Jualan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan ramadhan, biasanya selebritis yang berbisnis busana gencar mencuri perhatian publik dengan produk-produk yang bernuansa islami, lantas bagaimana denganLuna Maya?

Seperti diketahui, selain pegiat seni di industri hiburan tanah air, Luna juga diketahui sebagai pebisnis. Salah satu bisnisnya adalah busana, yang sudah dirintisnya sejak beberapa tahun silam.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Luna Maya mengaku tidak ingin memaksakan lini busana miliknya untuk ikut-ikutan memasarkan busana muslim. Menurutnya, ia sudah pernah mencoba hal tersebut, namun hasilnya terbilang kurang memuaskan.

"Luna Habit aku sebenarnya sudah pernah ngeluarin (busana muslim), cuma nggak terlalu jalan," ungkap Luna Maya.

Selain sibuk dalam dunia entertainment, pemeran Luna Maya juga sibuk dalam urusan bisnis. Seperti diketahui beberapa tahun belakangan ini, ia disibukkan merintis usaha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurutnya, gagalnya produk busana muslim yang sempat ia pasarkan kemungkinan dilatarbelakangi citra dirinya yang sampai saat ini belum memutuskan untuk berhijab.

"Mungkin memang susah dan aku rasa itu bukan bagian aku. orang jualan kerudung biasanya harus pakai kerudung untuk lebih menjual. karena aku belum berhijab jadi aku nggak coba," jelasnya.

Ketimbang memaksakan hal tersebut, Luna pun memilih untuk fokus menguatkan brand busana miliknya untuk bisa menarik perhatian para pemburu busana menjelang hari raya Idul Fitri.

"Aku fokus di pakaian yang bisa dipakai orang nggak berhijab maupun berhijab, karena mereka (para hijabers) nanti bisa mix and match juga," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading