Sukses

Entertainment

Lama Menjanda, Nova Eliza: Masih Single dan Happy

Fimela.com, Jakarta Aktris Nova Eliza mengaku masih menikmati kesendiriannya sampai saat ini. Pasca bercerai dengan Mirwan Suwarso pada 2012 lalu, janda satu anak tersebut mengatakan masih menikmati kesendiriannya dengan banyak berkenalan dengan orang-orang baru.

"Masih sama, single dan happy-happy aja. Masih kenalan sama siapapun yang mau kenalan," ungkapnya saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Meski belum membuka hati untuk kehadiran pria baru dalam hidupnya, namun Nova menegaskan jika ia sama sekali tidak trauma dengan pernikahan. Kini, wanita berdarah aceh tersebut hanya perlu lebih selektif untuk menjalin kedekatan dengan seorang pria.

"Oh nggak ada kata trauma, cuma harus memilah-milah," singkatnya.

Wanita 36 tahun itu pun tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang akan menikahinya nanti. Yang paling penting, menurut Nova adalah pria yang mau menikahinya harus terlebih dahulu meminta izin pada sang anak, Naima Malinka Suwarso.

Nova Eliza (Nurwahyunan/bintang.com)

"Oh iyaa dong (harus persetujuan anak)," pungkasnya.

Naima Malinka Suwarso memang merupakan anak kandung Nova Eliza dari pernikahannya dengan Mirwan Suwarso. Menikah di Banda Aceh pada 2007 lalu, pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun setelah pada 2012 Nova Eliza melayangkan gugatan cerai terhadap Mirwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading