Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Nikita Mirzani, Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih akan membahas tentang ramainya pembicaraan Nia Ramadhani yang disebut cewek matre di media sosial. Ibu dia anak itu hanya menanggapi dengan santai, juga di media sosial. Pembicaraan tentang isu Nia Ramadhani adalah cewek matre dimulai saat netizen memposting sebuah bantahan Ardie Bakrie yang menyatakan istrinya itu bukan cewek matre seperti anggapan banyak orang.

Postingan yang viral tersebut kemudian dipost lagi oleh Nia Ramadhani dengan komentar singkat. Isu tentang Nia Ramadhani cewek matre memang sudah beredar, bahkan saat Nia masih berpacaran dengan Ardie Bakrie.

Polemik kasus Habib Rizieq membuat Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya di media sosial. Ia menyindir Habib Rizieq yang sampai saat ini dikabarkan masih berada di luar negeri, padahal pihak kepolisian sudah memanggilnya terkait kasus yang saat ini tengah ramai diberitakan.

Postingan Nikita Mirzani itu juga mendapatkan perhatian dari mantan kekasihnya, Kiki the Potters. Kiki menilai sindiran Nikita Mirzani tersebut tidak mencerminkan dirinya sendiri. Malah Kiki juga balas menyindir Nikita Mirzani. Ia mengingatkan mantan pacarnya tersebut agar tidak mengurus urusan orang lain.

Kebahagiaan Adjie Pangestu tampak jelas saat ia memperkenalkan istrinya, Novita Petria. Adjie menikah dengan Novita pada Minggu (14/5/2017) di Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Berita tentang Nia Ramadhani, Nikita Mirzani dan Adjie Pangestu, masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading