Sukses

Entertainment

Bantah Lamaran, Raisa-Hamish Daud Hanya Gelar Pertemuan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud santer dikabarkan menggelar acara lamaran hari ini (21/5/2017). Hal tersebut bermula dari sebuah foto undangan engagement ceremony atas nama Raisa dan Hamish yang beradar di media sosial.

Dari pantauan Bintang.com di lokasi kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, sejumlah tamu undangan khusus serta kerabat mulai berdatangan. Adapun dalam undangan yang tersebar, informasi lamara akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, saat Bintang.com mencoba masuk ke komplek kediaman Raisa, sejumlah penjagaan ketat dilakukan. Bisa diketahui, bahwa informasi lamaran Raisa dan Hamish Daud benar adanya.

Salah satu ajudan Raisa yang ditemui mengatakan memang benar ada acara di kediaman Raisa. Namun ia membantah jika acara tersebut adalah lamaran.

"Nggak, bukan tunangan. Cuma pertemuan keluarga aja kok. Nggak besar-besaran, jadi cuma keluarga dekat aja," kata pihak manajemen Raisa kepada Bintang.com di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Suasana rumah Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi kelancaran acara, sejumlah penjagaan ketat memang dilakukan di kediaman Raisa. Acara sendiri tak akan berlangsung lama. "Bukan lamaran kok, cuma pertemuan biasa aja. Pertemuan keluarga biasa, acaranya kira-kira jam 19.00 atau 19.30 WIB," tegasnya lagi.

Raisa dan Hamish Daud diketahui resmi berpacaran sejak akhir tahun lalu. Semenjak putus dari Keenan Pearce, Raisa diketahui sudah mendapatkan kekasih baru, dan sosok pria tersebut adalah Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading