Sukses

Entertainment

Lika-liku Perjalanan Cinta Raisa

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari solois Raisa. Pelantun Kali Kedua tersebut dikabarkan akan menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Hamish Daud, di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Minggu (21/5/2017) malam.

Kisah cinta Raisa dan Hamish diketahui terjalin sejak beberapa bulan terakhir. Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish selalu enggan menanggapi soal asmaranya. Padahal, lewat akun media sosialnya masing-masing, mereka kerap berbagi momen romantis.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti saat Hamish menjalani operasi telinga beberapa waktu lalu. Dengan cekatan, Raisa setia menemani serta membantu segala keperluan terkait operasi yang akan dijalani sang kekasih.

“Makasih juga ke suster terbaik ini yang mau terbang jauh-jauh untuk bantu urusin semuanya. You're the best x,” ungkap Hamish seraya memuji Raisa.

Kemesraan Keenan Pearce dan Raisa (Instagram/@keenanpearce)

Sebelum Hamish, Raisa diketahui menjalin cinta dengan Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce. Hubungan mereka berjalan selama lima tahun dan sempat putus sambung. Raisa dan Keenan sendiri sering mengumbar kemesraan dalam akun Instagram masing-masing.

Namun, sekitar bulan September 2016 lalu, hubungan Raisa dan Keenan kandas di tengah jalan. Hal itu diketahui sejak beredar screenshoot akun Instagram Keenan yang tak lagi menjadi follower akun Raisa.

Raisa dan Kamga (YouTube)

Sekedar diketahui, sebelum menjalin cinta dengan Keenan Pearce dan Hamish Daud, Raisa pernah berpacaran dengan Mohamed Kamga, salah satu personel grup musik Tangga. Hubungan yang kandas pada 2010 tersebut berlangsung saat Raisa masih baru menapaki karier bermusiknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading